Senin, 17 April 2017

Vivo V5s Resmi Diperkenalkan, Dijual Mulai Akhir April di Indonesia

 Selanjutnya tanggal 17-18 Aril 2017, PT. Vivo Mobile Tanah air menyelenggarakan media gathering di Setiabudhi, Bandung. Event bertopik #VivoBandungPerfectTrip ini dimulai oleh sambutan besutan Brand Director PT. Vivo Mobile Tanah air, Peter Wang serta Product Manager-nya, Kenny Chandra yang lalu menghadirkan famili anyar model V5-nya, yakni Vivo V5s. Model ini jadi penengah dari Vivo V5 serta Vivo V5 Plus. Mempunyai model yang sepintas serupa oleh model paling tingginya Vivo V5 Plus, Vivo V5s mempunyai garis antena yang serupa di sektor bagian belakang bodinya yang memiliki bahan plastik.

Vivo V5s ngangkut monitor memiliki ukuran 5, 5 inch beresolusi HD 720p. Tenaga gedeornya dipacu cpu MediaTek MT6750 yang dikombimasikan oleh RAM 4 GB serta ROM 64GB yang dapat di-upgrade sampai 256GB (slot hybrid). Di sektor camera, tak terdapat pergantian besutan model Vivo V5. Camera muka sebagai kelebihannya tetap beresolusi 20 MP dan camera bagian belakang 13 MP yang saat ini mempunyai kekuatan memphoto Ultra HD sampai 52 MP.

Menghusung UI kebanggaan Vivo yakni Funtouch OS 3. 0 berbasiskan Android 6. 0, Vivo V5s saat ini mendukung yang didukung oleh fitur Apps Clone dan Smart Split yang bermanfaat kepada membagi dua monitor ponsel canggih untuk keperluan multitasking.

Vivo V5s sendiri dijadwalkan ada di Tanah air akhir bln. April ini serta bakal ada dalam dua opsi warna unggulan, yakni Crown Gold serta Rose Gold. Untuk yang tertarik, Kalian dapat menebus Vivo V5s di kisaran bandrol Rp3 jutaan.

Related Posts

Vivo V5s Resmi Diperkenalkan, Dijual Mulai Akhir April di Indonesia
4/ 5
Oleh