Kamis, 13 April 2017

Spesifikasi Mobil Honda Freed Lengkap

 Masuk usianya yang ke-8 Honda Freed yang dihadirkan mulai sejak th. 2008 makin menyempurnakan kinerja serta penampilannya yang menjadi mobil mini MPV entry level yang eksklusif serta modern. Mulai sejak permulaan kemunculannya di Tanah air th. 2009 mobil ini senantiasa memperoleh sambutan yang mengagumkan besutan orang-orang. Di th. 2016 ini Honda memberi sentuhan anyar selanjutnya mobil New Honda Freed yang bakal impresif pandangan beberapa penggemar mobil mini MPV ini.

Honda yang menjadi vendor otomotif mobil yang telah memiliki pengalaman di jagat senantiasa merespon hasrat pasaran oleh memberi beberapa pergantian bermakna elegan besutan sisi tampilan ataupun inovasi kecanggihan teranyarnya, maka tak heran apa bila mobil-mobil Honda di Tanah air senantiasa disenangi serta dinanti-nantikan kemunculannya.

Nah, selanjutnya peluang ini Otomotif Hot bakal mengupas daleman mobil mini MPV yang satu ini termasuk juga bandrol Honda Freed anyar th. 2016. Tetapi, sebelumnya masuk kajian dalam hal spek serta bandrol New Honda Freed 2016, mari kita lihat terlebih dulu histori singkat mobil yang berasal besutan negeri sakura ini. Honda Freed berawal di produksi di Jepang selanjutnya th. 2008 kepada menukar tempat mobil Honda Mobilio keluaran perdana, oleh memakai aplikasi basic Honda Fit/Jazz.

Baca juga : harga mobil honda terbaru

Di Jepang mobil ini ada dalam 3 bentuk tempat duduk yakni kepada 8 orang penumpang, 7 orang penumpang oleh type kursi misal pilot pesawat di baris tengahnya serta yang paling akhir kepada 5 orang penumpang. Mesin yang dipakai Honda Freed serupa persis oleh yang dipakai Honda Jazz serta Honda City yakni mesin i-VTEC SOHC berdaya 1500cc, tetapi tenaga yang dibuat Honda Freed jadi sedikit unggul kecil besutan mobil bawaannya, oleh torsi yang unggul tetras besutan Honda Jazz. Tanah air yang menjadi negara ke-2 yang jadikan tempat kepada menghasilkan serta pasarkan mobil ini, sudah dapat jual Honda Freed sejumlah unggul besutan 10. 000 unit. Sebelumnya misal apakah profil New Honda Freed 2015 ini? apakah kemunculannya bakal memikat kembali beberapa penggemar mobil mini MPV di tanah air? mari kita lihat penjelasannya berikut ini.

Related Posts

Spesifikasi Mobil Honda Freed Lengkap
4/ 5
Oleh