Minggu, 09 April 2017

Kelemahan Pada Mobil KIA Pregio

 KIA Prigio merupakan satu diantara mobil van 8 seats perangkat Korea bermesin diesel yang tetap mengedar baru-baru ini di Tanah air serta kerap dipakai dengan agen perjalanan maupun kepada mobil sewa, sebab memiliki bentuk yang unggul fresh serta unggul elegan maka dipinang orang. Meskipun perangkat ini merupakan perangkat KIA termasuk juga kendaraan modern walau demikian belum pasti pas kepada penggunaan di Tanah air sebab kondisi alam serta keadaan jalan di Tanah air.

Selanjutnya artikel ini, meskipun penulis belum pernah mempunyai KIA Pregio, berdasar pada diskusi oleh rekan driver yang pernah ngangkut mobil ini maupun yang memiliki mobil ini diperoleh yang menjelaskan mobil memiliki kekurangan yang pantas diperhitungkan jika kalian menginginkan beli yang anyar maupun yang second.


Kekurangan Kia Pregio yang bisa penulis tulis dari lain :
1. System pengereman yang condong tak tangguh, master sangat kecil sekian pula kampas rem yang sangat kecil maka begitu beresiko kepada langkah mengemudi driver Tanah air.
2. Lubang isap mengahadap ke bawah, maka kepada melibas genangan air begitu beresiko sebab air condong tersedot masuk dalam mesing yang menyebabkan mesin mati, bisanaya mesin mati sebab air yang masuk bakal merontakan klep, piston serta stang piston, sementara itu jalanan di Tanah air misal di Jakarta kerap banjir
3. Mesin gampang overheat, ini bisa saja dengan berukuran radiator yang belum besar, kepada mendinginkan masin diesel Pregio, sebab mungkin saja juga mobil ini didesain kepada Korea yang disebut Negara subtropik yang mana suhu hawa unggul sejuk.
4. Spare part yang susah diperoleh serta harga nya mahal, banding mobil-mobil yang telah merakyat misal Suzuki Carry atau L-300 yang onderdilnya bakal mudah diperoleh dimana-mana, bagaimana apa apabila terdapat trouble di kota kecil, harus tunggulah pengiriman spare part.
5. Tak kuat ditanjakan serta mlempem di-ekselarasi
6. Bandrol jual yang begitu terjangkau, sebab beberapa masalah tertulis diatas jadi orang tak memilih

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Berdasar pada point-poin kekurangan di atas pantas dipertimbagkan jika Prigio dipakai kepada kendaraan sewa mengingat kedaraan sewa merupakan kendaraan yang berusaha keras kepada menyajikan duit, apakan nanti manguntungkan atau jadi manghambur-hamburkan duit.

Related Posts

Kelemahan Pada Mobil KIA Pregio
4/ 5
Oleh

4 komentar

16 September 2018 pukul 23.22 delete

Saya punya KIA PREGIO 1994.Sudah banyak dana habis untuk mengatasi kelemahahan2 yang terjadi. Spare part dikirim dari Jakarta. Montir montir dari KIA dan montir jagoan di kota Padang pun gak berhasil memulihkan Pregio saya. Mau dijual aja ada yg minat? Email saya aja.

Reply
avatar
9 Juni 2022 pukul 01.09 delete

Sampai saat ini sih saya menikmati aja yg penting perawatan dan sy blm menemukan kendala yg berarti

Reply
avatar
14 Juli 2023 pukul 18.18 delete

ini mobil parah banget banyak penyakitnya sebelum pandemic saya beli murah dulu cuman 40jt menggiurkan banget harganya namun setelah pakai gk sampai setahun saya gk kuat biaya perawatannya saya jual itu pun rugi laku 27jt.

Reply
avatar