Kamis, 06 April 2017

Versi Terbaru Smartphone “Muka Dua” Yotaphone Segera Dirilis

 Selanjutnya bln. Desember 2012 silam, Yota menggemparkan jagat oleh mendatangkan ponsel canggih perdananya, YotaPhone, yang mempunyai dua monitor sekalian. Selain itu selanjutnya bln. Desember 2014, Yota mendatangkan YotaPhone 2 pula oleh dua monitor, tetapi mempunyai spek hardware yang lumayan. YotaPhone 2 ada oleh cpu Qualcomm Snapdragon S4 Pro dual-core bertop speed 1, 7 GHz, RAM 2 GB, serta penyimpanan internal 32 GB. Dapat disebut selanjutnya th. itu, spek hardware yang diangkut YotaPhone 2 telah keren, tetapi bandrol yang di bandrol Yota selanjutnya ponsel canggih ini begitu mahal meraih belasan juta rupiah.

Satu diantara yang bikinnya mahal ada selanjutnya dual monitor selanjutnya sektor muka serta bagian belakang, yang mana monitor muka mempunyai kecanggihan IPS LCD oleh lebar 4, 3 inch beresolusi HD (1. 280 x 720 pixel) serta monitor bagian belakang monokrom beresolusi 640 x 360 pixel. Jika pemakainya memakai monitor bagian belakang saja selanjutnya waktu baterai sekarat jadi tenaga tahannya bakal jadi tambah lama.

Menariknya, saat ini YotaPhone 2 telah memperoleh up-date Android Marshmallow, walau usia ponsel canggih itu telah unggul besutan dua th.. Selain itu, sudah nampak bocoran gambar anyar yang memerlihatkan YotaPhone 3.

Ponsel canggih ini pula bakal mempunyai dua monitor serta pastinya unggul inovatif. Sayangnya belum di ketahui dalam hal spek hardware besutan ponsel canggih anyar ini, tetapi Yota menginformasikan yang menjelaskan YotaPhone 3 bisa dipesan dengan cara pre-order berawal besutan musim panas th. 2017 ini

Related Posts

Versi Terbaru Smartphone “Muka Dua” Yotaphone Segera Dirilis
4/ 5
Oleh