Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi Evercoss A7K, Smartphone entry level Harga Termurah

 Evercoss saat ini kembali menerbitkan ponsel canggih teranyarnya yang bakal mencukupi deretan handphone tingkat entry level. Ponsel canggih itu merupakan Evercoss A7K yang bakal di bandrol yang di banderol cukup murah tetapi mempunyai model yang lumayan impresif. Bentuk sektor bawah ponsel canggih ini sedikit menonjol serupa oleh BlackBerry Porche. Misal apa model serta pula spek nya? Di bawah ini ini merupakan penjelasannya kepada kalian.
technolifes.com Evercoss A7K
Bidang perdana yang bakal kita ulas merupakan model besutan Evercoss A7K yang disebut satu diantara kelebihan besutan ponsel canggih ini. Penampilan ponsel canggih anyar besutan Evercoss ini nampak elegan dalam balutan backcover yang terbuat besutan kulit sintetis. Terkecuali desainnya, ponsel canggih ini cuma mendukung oleh spek yang biasa saja. Evercoss A7K ada yang didukung oleh fitur monitor sentuh yang mempunyai bentangan selebar 4. 5 inch beresolusi WVGA atau 480×800 pixel. Monitor itu dibalut oleh kecanggihan monitor IPS (in plane switching) yang mempunyai tingkat kepadatan monitor meraih 207ppi (piksel per inch).

Bidang kinerja, Evercoss A7K di tenagai dengan chip MediaTek MT6572 oleh cpu dual core ARM Cortex A7 1GHz. Serta kepada mendukung performanya, cpu itu dipadukan oleh memori RAM memiliki ukuran 4GB serta gpu yang tetap belum di ketahui macamnya. Sementara itu kepada os yang digunakannya tetap menggunakan OS Android v4. 2 Jelly Bean, walau sebenarnya sudah banyak ponsel canggih yang memakai OS Android v4. 4 KitKat. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula sudah mendukung oleh camera yang bisa dipakai kepada mengabadikan peristiwa bernilai kalian. Evercoss A7K ini mendukung camera paling utama yang mempunyai berkekuatan 3MP oleh disempurnakan feature autofocus serta pula LED Flash. Sementara itu kepada camera muka besutan ponsel canggih ini beresolusi 1. 6MP yang bisa kalian pakai kepada photo selfie serta pula video call.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Kepada menaruh photo serta pula video yang dibuat kameranya, Ponsel canggih ini mendukung oleh media penyimpanan internal seluas 4GB yang disempurnakan oleh slot microSD yang bisa dipakai kepada jadi besar ruangan penyimpanannya sampai 32GB. Sementara itu kepada bidang konektivitasnya, ponsel canggih ini menyuguhkan yang didukung oleh fitur dual SIM GSM yang sudah dilengkapi akses data 3G, Wi-Fi, piranti Bluetooth, serta pula ada feature GPS. Berita dalam hal bandrol jual besutan Evercoss A7K ini bakal di bandrol oleh kisaran bandrol Rp. 700 beberapa ribu, sekian penjelasan dalam hal bandrol serta spek besutan ponsel canggih ini, mudah-mudahan berguna serta bisa jadi bahan rujukan kepada kalian.

Related Posts

Spesifikasi Evercoss A7K, Smartphone entry level Harga Termurah
4/ 5
Oleh