Jumat, 31 Maret 2017

Spesifikasi Suzuki Karimun Estilo Lengkap

 Suzuki Karimun Estilo adalah satu diantara mobil tipe City Car yang begitu pas kepada dipakai berkendara selanjutnya jalanan ibukota yang macet serta sempit. Sesaat kepada model, Suzuki Karimun Estilo keluaran anyar ini tidak sama besutan keluaran beberapa waktu lalu, yang mana Karimun Estilo keluaran anyar ini tawarkan model sporty, dipasok oleh feature cangging serta bandrol bandrol yang makin terjangkau. Kendaraan roda empat buatan Suzuki ini merupakan perangkat oleh nilai ekonomis lumayan tetras, bukanlah cuma hemat bakal bahan bakar tetapi pula mempunyai tenaga tarik tersenidir di hati beberapa penggemar otomotif.

Berpindah ke kinerja, Suzuki Karimun Estilo ini menawarak mesin oleh kubikasi 996 cc yang mengadopsi 3 silinder segaris oleh kecanggihan besutan DOHC. Ngangkut bahan bakar berinjeksi diangkut mesin berdaya 1000cc semakn bikinnya hemat bahan bakar oleh style meraih 68 Ps diputaran 6200 rpm oleh torsi optimal meraih 90 Nm per 3000 rpm. Kelebihan lain besutan Karimun Estilo ini merupakan mesin oleh type K10B yang mana mesin itu mengambil bahan besutan Alumunium yang unggul enteng, ada pula kecanggihan ECm yangmembuat gas buangan besutan Karimun Estilo ini unggul ramah lingkungan.

Selanjutnya feature keselamatan, sang perusahaan sudah membekalinya yang didukung oleh fitur childproof door lock yang siap melindungi buah hati kalian. Tidak cuma itu saja, sudah ada 5 buah sabuk pengaman untuk beberapa penumpang, ada pula batangan pengaman di dalam daun pintu serta rangka tubuh berteknologi TESS (Keseluruhan Effective Strenght Structure) yang dapat meredam daya selanjutnya waktu berlangsung bentrokan kuat. Diangkut pula firur keselamatan besutan Immobilizer dan alarm selanjutnya perangkat mobil Karimun Estilo ini, jadi kalian tak butuh sekali lagi takut mobil dicuri pasalnya mobil bakal dengan cara automatis mencocokan kode kunci saat mesin dinyalakan.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Bandrol dikisaran 140 jutaan, tentunya mobil ini mendukung oleh model yang lebih menawan serta sporty. Misal perihal selanjutnya bumper bagian belakang serta pula front grille yang makin mantap serta kuat besutan beberapa waktu lalu. Lampu muka yang unggul besar serta pula tetras besutan beberapa waktu lalu, system eletrik spion (Electric Mirror), velg allow wheel yang makin menjadikan mobil Karimun Estillo ini nampak unggul stylish. Tidak cuma itu saja, selanjutnya model interior unggul impresif sebab di beri sentuhan warna beige selanjutnya sektor door trim serta kursi jok. Ada juga Speedometer oleh di dukung penunjuk bahan bakar versus digital (fuel bar), setir 3-spoke sampai penempata feature audio MP3 yang makin mantap.

Related Posts

Spesifikasi Suzuki Karimun Estilo Lengkap
4/ 5
Oleh