Sabtu, 04 Maret 2017

SPESIFIKASI MOBIL PEUGEOT 208 T16 PIKES PEAK 2013

Senantiasa siap kepada naik ke tantangan anyar sembilan kali juara jagat reli Sebastien Loeb serta Peugeot Sport bakal kontes Pikes Peak International Hill Climb selanjutnya 30 Juni Perancis itu bakal menangani mendaki bukit paling tinggi di jagat - yang berpuncak selanjutnya ketinggian 4. 301 mtr. - di roda besutan 208 T16 Pikes Peak yang spesial direkayasa serta di bangun dengan Peugeot Sport. Event ini menandai kembalinya tim Prancis kepada event classic Amerika sesudah kemenangan mengesankan disana selanjutnya th. 1988 serta 1989. 



Pengumuman proyek ambisius ini tiga minggu yang sebelumnya dikarenakan suatu hal buzz di generasi motorsport, serta saat saat ini sudah datang kepada step selanjutnya besutan petualangan impresif ini : 


Pembukaan besutan mesin oleh yang Sébastien Loeb bakal membidik kemenangan di Colorado. Walau styling eksterior mirip type produksi, Peugeot 208 T16 Pikes Peak merupakan penjahit direkayasa serta didesain kepada mencukupi keperluan khusus besutan event populer Amerika. 

Tak terdapat pukulan sudah ditarik oleh 208 T16 Pikes Peak yang bakal berkompetisi di premier class 'tak terbatas event, kelompok yang sangat mungkin banyak kebebasan di muka tehnis. Beberapa insinyur sudah alami di ambil on-board feature yang menonjol besutan pertandingan legendaris ini, Amerika Serikat tertua sesudah Indy 500 serta koktail betul-betul unik sebab begitu berkelok-kelok, sudah pasti ketinggian nya. 

Yang menyampaikan Peugeot bisa memercayakan pengalaman yang lumayan itu didapat besutan apa yang dipanggil 'Race ke Awan' oleh 405 T16 yang diklaim back-to-back kemenangan selanjutnya th. 1988 serta 1989, di tangan Ari Vatanen serta Robby Unser semasing. Sébastien Loeb utama di dari mereka yang dikagetkan dengan film 'Climb Dance' yang di produksi kepada memperingati kesuksesan gemilang Vatanen ini. 

Saat ini dia sudah mengambil cara mundur besutan tingkat jagat reli sesudah menguasai World Rally Championship sepanjang nyaris satu dekade, Sébastien Loeb berminat kepada mengalihkan perhatiannya kepada tantangan anyar. 

Terkecuali keterlibatannya dalam th. ini GT World Series, ia tersentak peluang kepada kontes dirayakan Pikes Peak Hill Climb serta temukan 156 sudutnya yang ia bakal menangani tanpa ada pertolongan besutan co-driver. Orang Prancis pula mesti menangani ketidaksamaan ketinggian kekuatan-melemahnya di kisaran 1. 500 mtr. kurun waktu belum besutan 20 km., oleh garis finish yang terdapat di ketinggian 4. 301 mtr.! 

Peugeot 208 T16 Pikes Peak istirahat penutup! 
Agresif, semangat, malahan ganas... Ini merupakan ada banyak kata karakter yang melukiskan menakjubkan Peugeot 208 T16 Pikes Peak yang siap kepada mengambil tantangan moment motorsport paling tinggi di jagat selanjutnya 30 Juni! 

Related Posts

SPESIFIKASI MOBIL PEUGEOT 208 T16 PIKES PEAK 2013
4/ 5
Oleh