Minggu, 29 Januari 2017

Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play Terbaru, Ponsel Modular Keren di Indonesia

 Bandrol Motorola Moto Z serta Motorola Moto Z Play Anyar, Pasaran ponsel canggih Tanah air sepertinya hadirnya ponsel canggih anyar besutan Motorola selanjutnya Januari 2017. Motorola yang sudah di akuisisi Lenovo resmi mengadakan event kepada launching Bandrol Motorola Moto Z serta Motorola Moto Z Play selanjutnya Rabu (25/1/17) sebelumnya di Jakarta yang menjadi ponsel canggih modular yang tawarkan aksesori yang dapat dibongkar gunakan yaitu Moto Mods. Bandrol Harga Motorola Moto Z serta Motorola Moto Z Play ini di bandrol menyasak generasi menengah keatas di Tanah air. Tetapi bandrol keduanya oleh paket bundling dilepaskan tetras malahan bisa meraih sepuluh jutaan keatas.

Ponsel canggih Bandrol Motorola Moto Z serta Motorola Moto Z Play ini sendiri sejatinya sudah resmi launching selanjutnya September 2016 sebelumnya serta anyar launching di tanah air di permulaan th. 2017. Kepada smartphoe Motorola Moto Z aendiri ada yang di dukung spek serta bagian dalam satu tingkat unggul tetras dibanding oleh Motorola Moto Z Play maka banderolan bandrol yang di tawarkan pula unggul tetras. Kemudian apa sajakah spek Motorola Moto Z serta Motorola Moto Z Play yang di tawarkan? Lihat reviewnya berikut ini.

Ponsel canggih Motorola Moto Z di Tanah air mengadopsi spek spektakuler oleh membawakan monitor seluas 5. 5 inchi oleh dkungan panel AMOLED capacitive touchscreen yang mempunyai kedalaman warna sampai 16 juta warna. Malahan resolusinya sudah memakai kwalitas 4K 2560 x 1440 pixels dalam kepadatan monitor meraih 535 pixel per inci per inchinya maka menyajikan penampilan gambar yang sekian jernih serta tajam. Permukaan monitornya dilengkapi banyak sentuhan serta cover screen protector Corning Gorilla Glas 4 di dukung feature Moto Display cemerlang.

Model yang di tawarkan phablet Motorola Moto Z ini pula lumayan elegan serta menawan yang di dukung material metal model ultra thin. Malahan di bentuk belakangnya mengadopsi rencana Moto Style Shell serta mendukung feature Water Repellent Nano Coating. Dimesi Motorola Moto Z ini meraih 153. 3 x 75. 3 mm oleh bentuk begitu tidak tebal berketebalan 5. 19 mm yang mana teersedia dalam pilihan warna emas, abu-abu serta pink. Keunggulan phablet ini pula sudah disempurnakan oleh optik fingerprint.

Related Posts

Harga Motorola Moto Z dan Motorola Moto Z Play Terbaru, Ponsel Modular Keren di Indonesia
4/ 5
Oleh