Minggu, 22 Januari 2017

Nokia P1 dengan Chipset Snapdragon 835 akan Hadir di MWC

 Ponsel canggih andalan Nokia, Nokia P1 bakal mendukung oleh beragam feature tangguh, termasuk juga lensa Carl Zeiss serta chip terbaru Snapdragon 835. Feature tangguh yang lain, meliputi RAM 6GB serta baterai berdaya 3. 500 mAh. HMD Menyeluruh sebagai tempat tinggal anyar untuk piranti Nokia, beberapa waktu terakhir menerbitkan ponsel canggih perdananya yang diberi nama Nokia 6. Selekasnya sesudah pengumuman, vendor itu kirim undangan kepada event di MWC bln. muka. Umumnya sepertinya bakal terdapat unggul banyak ponsel canggih yang dihadirkan selanjutnya event itu.

Sebelumnya event berjalan, spek besutan ponsel canggih andalan Nokia yang bakal dinamakan Nokia P1 telah mengedar di internet. Berdasar pada publikasi Rusia, Worket, model ponsel canggih itu bakal serupa oleh Sharp Aquos Xx3 yang dihadirkan di Jepang th. sebelumnya. Sharp dipunyai dengan Foxconn yang pula menghasilkan piranti Nokia, jadi masuk akal apa bila desainnya serupa. Tetapi sekian Aquos Xx3 masuk selanjutnya entry level, sesaat Nokia P1 bakal ada oleh spek yang tetras.
Spek Nokia P1

Misal sudah disinggung beberapa waktu lalu, semartphone ini bakal mendukung oleh chip andalan Snapdragon 835 yang di dukung oleh RAM 6 GB. Sesaat di sektor media penyimpanan, kemampuannya juga lumayan lega, yakni 256 GB. Sumber itu menyampaikan yang menjelaskan P1 bakal mendukung oleh lensa Carl Zeiss beresolusi 22, 6 MP yang menjadi camera paling utama. Monitor ponsel canggih memiliki ukuran 5, 3 inch oleh kecanggihan IGZO serta perlindungan Gorilla Glass 5. Optik sidik jari ultrasonik pula bakal dibenamkan selanjutnya smarpthone ini. Os yang digunakan merupakan Android Nougat. Sesaat sumber tenaga besutan ponsel canggih memercayakan baterai 3. 500 mAh. Piranti ini memperoleh sertifikasi IP57 yang menjadi anti air serta debu.

Publikasi itu juda menyampaikan yang menjelaskan HMD merencanakan jual ponsel canggih andalan Nokia ini dalam dua pilihan. Pilihan tingkat atas bakal dipoles oleh keramik serta mempunyai kemampuan media penyimpanan 256 GB. Sesaat selanjutnya type umum bakal mempunyai rangka besutan logam serta kemampuan media penyimpanan 128 GB. Selanjutnya type tingkat tetras bakal di bandrol oleh bandrol Rs 64. 500 atau sepantaran oleh Rp 12, 7 juta. Sementara itu selanjutnya type biasa saja bakal di bandrol Rs 54. 400 atau di kisaran Rp 10, 7 juta. Ponsel canggih ini diberitakan bakal diumumkan selanjutnya event MWC di Februari bln. muka.

Related Posts

Nokia P1 dengan Chipset Snapdragon 835 akan Hadir di MWC
4/ 5
Oleh