Selasa, 17 Januari 2017

spesifikasi oppo mirror 3 terbaru dan bagus

 Bandrol Oppo Mirror 3 Anyar – Produsen perangkan elektronik berasal dari Cina, Oppo ponsel canggih kelihatannya belum merasakan merasa puas oleh pencapaian sampai kini. hal semacam ini terlihat terang sekali mengingat perusahaan tanah air ini kembali mendatangkan ponsel canggih anyar. Ponsel canggih yang dijagokan akan merajai market ponsel canggih jagat ini ada oleh spek serta feature yang mapan. Jadi tidak heran apabila Oppo jadikan ponsel canggih terbarunya itu yang menjadi ponsel canggih yang lumayan tangguh kepada di pasarkan.

Tetapi berita yang mengatakan yang menjelaskan ponsel canggih anyar buatan Oppo android itu saat ini cuma ada di market perangkat pintar negeri aslinya, yaitu Cina. Smartphone Oppo Mirror 3 sendiri ada lumayan memberikan keyakinan, hal semacam ini tidak terlepas besutan model yang diusungnya. Oppo sebagai perusahaan membuat cantik ponsel canggih teranyarnya itu oleh model yang lumayan minimalis nan menawan. Bentuk selanjutnya Oppo Mirror 3 sendiri terbuat besutan plastik, yang sudah pasti begitu enteng serta tidak gampang pecah. Kepada spek Oppo Mirror 3 sendiri dapat disebut lumayan tangguh, maklum saja sebab handphone ini di bandrol oleh bandrol yang layak.

Ada oleh dua pilihan warna yang tidak sama, yaitu hitam putih jadikan kalian bebas pilih warna sesuka kalian. Kepada monitornya sendiri, Oppo mirror 3 memakai monitor memiliki ukuran 4. 7 inch beresolusi HD 1280 x 720 pixel. Tidak cuma itu saja selanjutnya monitornya sudah dibungkus dengan monitor berteknologi IPS (In Plane Switching) yang mempunyai tingkat kepadatan monitor meraih ~312 pixel per inci. Tidak cuma itu saja kepada spek selanjutnya Oppo Mirror 3 ini pula ditanamkan cpu yang lumayan cantik.

baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Ada kepada lengkapi model beberapa waktu lalu dan kepada menyasar pasa midlle-end, smartphone Oppo anyar Mirror 3 mendukung oleh kinerja yang lumayan cantik. Hal semacam ini ini membuktikan oleh hadirnya cpu Quad Core ARM Cortex A53 64 binnary digit yang dapat berpacu sampai 1. 2 GHz. Hadirnya cpu itu dikombimasikan juga oleh hadirnya memori RAM seluas 1 GB dan gpu besutan Adreno 306 yang dapat menyajikan gambar unggul jernih serta tajam. Spek ponselOppo Mirror 3 tidak komplit rasa-rasanya apabila tidak mencantumkan os yang dipakainya, yaitu memakai Android versus 4. 4 KitKat.

Related Posts

spesifikasi oppo mirror 3 terbaru dan bagus
4/ 5
Oleh