Rabu, 22 Februari 2017

Harga Wiko Lenny, HP Android Terbaru Harga Terjangkau Murah

 Bandrol Wiko Lenny, HP android terjangkau di bawah 1 juta mempunyai spek lumayan dikelas level-entry oleh berukuran monitor 5 inch dan berkekuatan camera termasuk besar yakni 5MP. WIko Mobile yang disebut produsen ponsel canggih berasal dari Perancis yang anyar saja meluncurkan 6 pilihan anyar mereka merasakan meyakini Smartphone WIko Lenny bakal mempunyai kesempatan besar dapatn berkompetisi di tingkat pemula oleh vendor-vendor besar yang lain misal HP Lenovo.

Nyaris semuanya ponsel canggih Wiko ada berwarna yang bermacam dan terlihat jelas (ceria), kepada Wiko Lenny terdapat lima opsi warna oleh kontur yang kontras serta mencolok. Pas sekali oleh jiwa serta selera anak muda dan mewakili perasaan serta emosi yang ceria serta semangat. Kombinasi style pop-rock yang dipadukan oleh kecanggihan paling baik besutan Wiko.

Terkecuali sudah mengambil android KitKat 4. 4 kepada system operasi, Smartphone Wiko Lenny serupa oleh pilihan yang lain yakni Wiko Bloom sudah memakai chip MediaTek MT6582 yang dan support cpu Dual Core yang dapat bekerja berkecepatan sampai 1. 3 GH walau cuma mempunyai kemampuan RAM yang termasuk kecil kepada baru-baru ini yakni 512MB. Kepada media penyimpanan internal smartphone android bandrol di bawah 1 juta ini sudah menghadirkan kemampuan penyimpanan berkapasitas 4GB, serta sudah ada 1 slot kepada micro SD 32GB yang menjadi tambahannya. Baca pula berita anyar bandrol Wiko Getaway.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Walau termasuk juga dalam deretan ponsel canggih tingkat pemula, tetapi camera Wiko Lenny beresolusi 5MP yang pula sudah disupport yang didukung oleh fitur menjadikan hasil gambar yang di ambil jadi sangat baik, satu poin plus kepada Kalian menjadikan pertimbangan jika tengah mencari handphone pandai terjangkau oleh kekuatan camera yang lumayan elegan. Sementara itu di bagian muka kepada kepentingan selfie sudah terpasang camera beresolusi 1. 3 MP, manfaat memberi macam selanjutnya gambar sudah ada dampak warna misal mono, negative, sepia serta sepia blue supaya gambar nampak makin impresif serta unik.

Related Posts

Harga Wiko Lenny, HP Android Terbaru Harga Terjangkau Murah
4/ 5
Oleh