Rabu, 22 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Advan S5i

 Bandrol Advan Vandroid S5i, Spek Quad-core Monitor 5. 5 Inch. Advan kembali meluncurkan smartphone android teranyarnya yang dinamakan Advan Vandroid S5i. Ponsel canggih yang termasuk juga tingkat phablet sebab mengadopsi monitor yang lumayan lebar ini mendukung oleh model impresif dan spek yang lumayan tangguh. Tidak cuma itu saja Bandrol Advan Vandroid S5i pula lumayan terjangkau. Dengan cara model, Advan Vandroid S5i serupa oleh Samsung Galaxy Note 3, termasuk juga backcover yang dibalut oleh cover kulit. Advan S5i sendiri ada oleh monitor memiliki ukuran 5. 5 inch IPS panel yang dilengkapi banyak sentuhan sampai 5 point.

Selanjutnya bidang kinerja, Advan S5i mendukung oleh cpu Quad-core bertop speed 1, 2GHz ARM cortex A7 yang dikombimasikan oleh RAM 512MB, ROM 4GB plus slot microsd kepada perluasan. Sesaat selanjutnya os, handphone pandai ini memakai OS Android 4. 2. 2 Jelly Bean. Advan S5i mendukung oleh dua buah camera misal handphone andorid lainhnya. Kepada camera paling utama mempunyai berkekuatan 8MP komplit yang didukung oleh fitur autofocus erta support LED Flash. Sesaat selanjutnya camera muka mempunyai berkekuatan 3MP.

Kepada feature koneksi, Advan S5i datang dipasok oleh feature Dual SIM GSM yang pula sudah jalan selanjutnya network 3G/HSDPA. Tidak cuma itu saja ada juga feature pendukung misal Wifi, Bluetooth, Hot-Spot, GPS dan port micro USB. Sesaat selanjutnya tenaga, Advan S5i mendukung oleh baterai berdaya 2400mAh.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Baru-baru ini, Advan S5i sudah mengedar serta di jual dibeberapa toko pnline Tanah air. Bandrol Advan Vandroid S5i sendiri dibanderol di kisaran Rp. 1. 549. 000, - per unit-nya. Saksikan pula Advan S5J serta Advan S4A dan Advan Vandroid Gaia S4D. Mudah-mudahan penjelasan spesifikasi advan S5i ini berguna untuk pembaca

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Advan S5i
4/ 5
Oleh