Jumat, 03 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid E2 Baru

 Produsen Acer saat ini tidak sekali lagi berkonsentrasi selanjutnya netbook serta notebook saja, tetapi telah berawal merambah ke usaha telephone pandai. Hal semacam ini menyebabkan kompetitifnya persaingan di generasi produsen HP. Mereka berlomba kepada membuat perangkat oleh kecanggihan anyar serta model dan feature terbaru. Kecanggihan paling barukan begitu berguna dalam beragam kesibukan serta kepentingan kerja. Acer saat ini menghadirkan Acer Liquid E2 kepada menolong membuat lancar kesibukan Kalian dalam jaman globalisasi. Di bawah ini ini merupakan spek serta bandrol acer liquid e2

HP Android keluaran Acer ini mempunyai monitor memiliki ukuran 4. 5" beresolusi 540 x 960 pixel oleh berjenis IPS LCD capacitive touchscreen. Monitor ini sangat mungkin kepada memberi pengalaman visual yang lumayan memuaskan waktu main permainan atau buka content media yang lain.

Fitur
Acer Liquid E2 ada oleh sistem operasi Android Jelly Bean v4. 2. 1 serta CPU Quad core. Oleh kartu dual sim CDMA serta GSM, jadi bakal unggul simpel dalam menolong Kalian memanage masalah usaha. Video playernya sudah dilengkapi MP4/H. 264/H. 263. sementara itu MP3 Player dilengkapi format MP3/WAV/WMA. Tetapi sayang HP ini tak disempurnakan oleh TV. HP ini nyatanya tak pelit dalam menyuguhkan kekuatan camera. Ini membuktikan oleh camera bagian belakang yang beresolusi 8 MP autofocus oleh LED flash serta camera muka 2 MP.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Kemampuan
Handphone bikinan Acer ini sepertinya belum menggunakan System Operasi Android yang anyar, yaitu KitKat. Walau bagaimanapun oleh kecanggihan Quad Core yang diusungnya, waktu saat enjoy Kalian main permainan bisa di nikmati tidak ada masalah. Dampak camera yang dihadirkan misal beauty model, high dynamic range, pemandangan model, multiangle view, autoscene, smile detection, best shot and exposure begitu sangat mungkin Kalian kepada berkreasi unggul bebas.

Related Posts

Spesifikasi Acer Liquid E2 Baru
4/ 5
Oleh