Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es Terbaru Januari 2017

 Saat ini giliran Andromax Es yang bakal kita bahan di sini. Terkecuali besutan ketiga perangkat smartfren yang kita bahas, nyatanya tetap terdapat yang unggul terjangkau besutan sisi harga nya, serta itu dihuni dengan Smartfren Andromax Es. Kepada berjenis yang satu ini, smartfren memberi monitor unggul kecil oleh berukuran 4. 0 inchi, yang mana kepada type typenya memakai WVGA beresolusi 480 x 800.
Review Smartfren Andromax Es

Monitor ini tanpa ada mendukung yang didukung oleh fitur IPS, jadi nanti deteknokers cuma dapat nikmati keindahan monitor, cuma besutan satu pojok pandang, yaitu lewat sektor muka. Pastinya oleh demikian hal itu bakal mengurasi kenyamanan saat lihat film di Andromax Es. Namun dilain segi, walau Andromax Es memilki kekurangan selanjutnya monitor yang dibawanya, andromax Es pula memilki keunggulan dalam soal lain, satu diantaranya selanjutnya sisi camera.

Kepada camera, deteknokers bakal diberikan 2 camera berkekuatan lumayan lumayan, yakni oleh 5 Megapixel dikedua sisinya, yang mana kepada keduanya pula mendukung LED Flash yang menjadi penguat sinar penambahan saat deteknokers mengambil photo selanjutnya ruang gelap, serta kepada yang sukai selfie pula masih sama bisa eksis memakai camera yang ada didepan, yang pula mempunyai berkekuatan 5 MP oleh hasil unggul terang serta terang pastinya karena led flash yang dibawanya.

Tidak cuma itu saja, Smartfren mempersenjatai kinerja yang diangkut dengan Andromax Es, oleh komponen hardware yang begitu tangguh serta begitu dapat diandalkan kepada kinerja optimal saat dipakai, misal oleh disematkannya chip besutan qualcomm berbentuk snapdragon 410, oleh empat inti otak pada bagian dalam yang bisa dipacu sampai clock speed 1, 2 Ghz cortex-A53, dan ditambahkan juga ram memiliki ukuran 1 GB kepada mendongkrak kinerja supaya jadi unggul.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Multitasking dapat digerakkan Andromax ES dengan cara lancar, mengingat kepada main permainan, dianya pula dapat meminkan permainan berbobot oleh berukuran besar dengan cara lancar. Terutama selanjutnya sisi penyimpanan mempunyai ruangan yang lumayan ukuran sampai 8 GB selanjutnya internal memory, maka pada saat kalian memainkan permainan bakal merasa unggul lancar, serta deteknokers pula tetap bisa memberi kemampuan penyimpanan itu memakai micro sd hingga oleh 32 GB.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es Terbaru Januari 2017
4/ 5
Oleh