Kamis, 16 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 5 Lite Terbaru

 Asus Zenfone 5 Lite A502CG memberi satu kelengkapan spek yang memberi banyak keunggulan walau terdapat pula kekurangan dalam ponsel canggih ini. Asus adalah perangkat besutan Taiwan yang telah mendunia, oleh perangkat elektroniknya yang makin berkembang dan tak cuma satu type perangkat elektronik, namun Asus telah melaunchingkan banyak ponsel canggih serta perangkat pintar lain salah satunya laptop serta lain-lain. Kajian ini bakal membahas mengenai keunggulan serta kekurangan Asus Zenfone 5 Lite A502CG, dengan sebab itu lihat baik-baik artikel ini.

Asus Zenfone 5 Lite A502CG memberi satu network dipasok oleh 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Ponsel canggih Asus Zenfone 5 Lite A502CG dilengkapi satu slot SIM oleh Dual SIM yang memberi keunggulan kepada menyempurnakan koneksi dalam jarinagan Asus Zenfone 5 Lite A502CG. Selanjutnya ponsel canggih pula dilengkapi satu network Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi hotspot kepada mempermudah apabila ponsel canggih belum kalian daftarkan paket internet selanjutnya provider yang kalian punyai.


Tipe monitor Asus Zenfone 5 Lite A502CG ada tipe IPS oleh monitor setuh penuh dan 16 juta warna. Selain itu ponsel canggih ini mempunyai berukuran monitor oleh lebar 5. 0 inchi, lebar monitor ini adalah biasa saja satu ponsel canggih baru-baru ini, namun sebagai kekurangan dalam monitor Asus Zenfone 5 Lite A502CG tertuju selanjutnya kepadatan monitor cuma ~220 pixel per inci piksel. Yang menjadi ponsel canggih yang sangat baik tentu mempunyai satu hasil gambar yang impresif namun kepada Asus Zenfone 5 Lite A502CG mempunyai kepadatan yang belum optimal apabila dilengkapi monitor selebar yang telah di cantumkan di atas. Janganlah cemas smatphone ini memberi satu pelindung monitor agar tak terdapat goresan dalam monitor ponsel canggih monitor sentuh ini.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Keunggulan Asus Zenfone 5 Lite A502CG
Network 2G GSM, 3G HSDPA, serta 4G LTE
Slot SIM yang di dukung ponsel canggih ada Dual SIM oleh berukuran (Micro-SIM, dual stand-by)
Tipe monitor IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Berukuran monitor 540 x 960 pixels, 5. 0 inches
Pelindung monitor Oleophobic coating
Media penyimpanan internal 8GB
Microsd MicroSD 64GB
Camera paling utama ada berkekuatan 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, pemandangan, Video
Os Android v4. 4. 2 KitKat

Kekurangan Asus Zenfone 5 Lite A502CG
Kepadatan monitor yang cuma dapat memiliki ukuran ~220 pixel per inci pixel
RAM dilengkapi 1GB
Camera muka cuma beresolusi 0, 3MP
Cpu Dual-core 1. 2 GHz
Batterai Non-removable Li-Po 2500 mAh

Related Posts

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 5 Lite Terbaru
4/ 5
Oleh