Senin, 13 Februari 2017

Rumor Spesifikasi Alcatel Idol 5S Lengkap, Kamera Utama 21MP+Dual LED Flash, Fingerprint Sensors

 Feature yang telah diaplikasikan dalam ponsel canggih ini salah satunya yakni fingerprint optik kepada keamanan ponsel canggih selanjutnya orang yang sukai bajak handphone kalian. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih Alcatel Idol 5S pula mempunyai WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, USB tipe-C oleh OTG yang unggul prima.

Tidak lumayan itu saja, ponsel canggih Alcatel Idol 5S pula mempunyai berjenis monitor AMOLED oleh monitor sentuh penuh serta memberi pelindung monitor Scratch Resistant yang unggul sangat baik itu. Berukuran monitor selanjutnya ponsel canggih Alcatel Idol 5S dilengkapi biasa saja ponsel canggih selanjutnya biasanya yakni 5. 5 inchi yang unggul sangat baik dan ada kepadatan monitor 534 pixel per inci piksel dan memberi berkekuatan 2560 x 1440 piksel yang unggul sangat baik.


Kelebihan Alcatel Idol 5S ada camera kemera bagian belakang beresolusi 21MP dan ada Dual LED Flash, dual Tone Flash yang unggul sangat baik. Sementara itu kepada camera muka Alcatel Idol 5S pula ada berkekuatan lumayan besar 13MP dan memberi LED Flash. Tidak lumayan itu saja, video yang dibuat Alcatel Idol 5S telah mempunyai berkekuatan 2160p oleh kwalitas 4K.

Aplikasi yang telah diaplikasikan dalam ponsel canggih Alcatel Idol 5S memberi support calculator, notes, task manager, Google Apps, One Touch Mix, Apps, VAS Apps yang unggul maksimal serta tak ketinggal oleh Document Editor yang unggul maksimal itu. Sayang sekali ponsel canggih ini belum di ketahui besar tenaga tampung baterainya. Kepada pengiriman pesan memakai SMS, MMS, E-mail, Push Mail, IM serta hangouts yang unggul maksimal.

Related Posts

Rumor Spesifikasi Alcatel Idol 5S Lengkap, Kamera Utama 21MP+Dual LED Flash, Fingerprint Sensors
4/ 5
Oleh