Sabtu, 18 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia J ST26i Terbaru

 Kesempatan ini tetap mengulas perangkat unggulan besutan Sony. Sony kembali mendatangkan serian Xperia oleh beragam feature yang impresif, Sony Xperia J ST26i. Ponsel canggih ini pula sudah di dukung os anyar Android 4. 0. 4 Ice Krim Sandwich.

Ponsel canggih ini dibungkus yang didukung oleh fitur multimedia yang komplit, camera beresolusi 5 mp serta autofocus yang memberi gambar jernih serta optimal dan camera kedua 0. 3 mp. mempunyai penyimpanan memori yang lumayan besar kepada menaruh sharing aplikasi. Oleh model yang molek serta beragam opsi warna yang impresif maka Kalian bisa masih sama tampak eksis sekalian stylish.

Sony Xperia J ST26i di dukung oleh cpu Cortex-A5 oleh chip Qualcomm MSM7227A Snapdragon kecepatan 1 GHz, GPU Adreno 200 dan RAM 512MB yang bakal memberi Kalian keringanan dalam menggerakkan aplikasi serta penampilan grafis yang optimal jadikan ponsel canggih ini nampak prima. mempunyai Camera yang di dukung oleh lampu flash LED kepada pencahayaan pada malam hari dan manfaat 4x zoom oleh camera 5 mp, Kalian bisa memphoto oleh dalam waktu relatif cepat serta menyajikan bidikan yang jernih.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Sony Xperia J ST26i Oleh monitor sentuh memiliki ukuran 4 inches serta kecanggihan TFT capacitive capacitive touchscreen beresolusi 480 x 854 pixel memberi Kalian kenyamanan dalam melihat video serta feature hiburan yang lain. serta tak butuh cemas monitor Kalian bakal tergores saat tengah asik main games atau lakukan aplikasi yang lain, sebab sudah dibungkus Corning Goriilla Glassyang memberi perlindungan selanjutnya monitor sentuhnya dengan cara optimal. sudah didesain kepada memberi koneksi cuma oleh sentuhan jari Kalian serta Kalian bisa menggerakkan GPRS, EDGE, 3G serta HSDPA yang menjadikan Kalian masih sama tersambung selanjutnya setiap waktu dimana saja Kalian ada. Kepada lengkapi aktivitas nirkabel Kalian, ponsel canggih ini pula mendukung Wi-Fi kepada menggerakkan aktivitas nirkabel.

Related Posts

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia J ST26i Terbaru
4/ 5
Oleh