Senin, 20 Februari 2017

Spesifikasi Huawei Y6 Dengan RAM 2 GB Harga Terjangkau Murah

 Kalian menginginkan memiliki ponsel canggih tangguh tetapi cuma dapat mempersiapkan dana dua jutaan saja, hal semacam ini telah tak bakal susah sekali lagi, pasalnya telah banyak handphone pandai yang bakal menjadikan kalian dapat nikmati keluaran digital oleh biaya itu. Misal yang didapatkan dengan Huawei yang mana oleh menerbitkan huawei y6, yang mana handphone ini begitu pas kepada pemula serta pula beberapa pengguna ponsel canggih beberapa waktu lalu. Pasalnya sangat banyak spek huawei y6 yang dapat andalkan kepada dilengkapi komunikasi harian oleh begitu elegan, tanpa ada terdapat masalah sedikitpun.

Pasti tak kebanyakan orang yakin bakal spek huawei y6, tetapi kalian baiknya cermati terlebih dulu apa sajakah yang terdapat di dalamnya. Berawal besutan kinerja yang telah memakai chip Qualcomm Snapdragon 210 oleh processor Quad Core berkecepartan 1. 1 Ghz ARM Cortex A7, selanjutnya pemrosesan grafisnya memakai Adreno 304 maka bakal menjadikan kalian sangat mungkin kepada memakai os android anyar Lollipop V5. 1 yang telah disempurnakan oleh antar muka Huawei Emotion UI 3. 1.

Segi penampilannya pula tak kalah memukau, ada oleh opsi warna hitam serta putih bakal menjadikan kalian dapat memastikan sendiri warna casing sesuai sama apa yang diinginkan. Monitor oleh berukuran 5 inchi yang memakai kecanggihan IPS LCD capacitive selanjutnya tingkat kepadatan 294 pixel per inci beresolusi HD 720p pasti kalian bakal begitu nyaman dalam pemakaian nanti.
Keunggulan huawei y6

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Terkecuali apa yang telah di ungkapkan dalam spek huawei y6 pada umumnya, terdapat ada banyak hal kelebihan besutan perangkat ini. Yang mana ini bakal menjadikan kalian tak bakal yakin dapat memperoleh handphone tangguh oleh bandrol dua jutaan saja, di bawah ini ini ada banyak keunggulannya :

Related Posts

Spesifikasi Huawei Y6 Dengan RAM 2 GB Harga Terjangkau Murah
4/ 5
Oleh