Kamis, 23 Maret 2017

Dipacu Snapdragon 835, Harga Xiaomi Mi 6 Bakal Dibanderol Murah

 Terhempas besutan informasi yang lain, saat ini mengedar berita hangat sekitar Xiaomi yang beberapa waktu lalu pula sudah diberitakan launching flagship teranyarnya yaitu Mi 6. Sampai kini Xiamo di kenal perusahaan yang menyajikan piranti oleh spek tangguh tetapi masih sama ramah kantong.

Misal perihal saat ini, ponsel canggih yang kita kenal beberapa waktu terakhir yang menjadi Xiaomi Mi 6 mengadopsi monitor selebar 5. 15 inch yang membentang serta berteknologi OLED. Pengusungan monitor itu dapat menyajikan berkekuatan Full HD. Bocoran itu nampak besutan website Oppomart, yang selanjutnya laman itu melenggang banyak spek yang tembus media.

Tidak cuma itu saja, misal yang sudah kita mengerti yang menjelaskan Xiaomi senantiasa memercayakan ponsel canggih mereka selanjutnya bidang fotografi. Tidak lain oleh ponsel canggih yang satu ini, Xiaomi Mi 6 pula mendukung oleh camera intinya memiliki ukuran 19 MP oleh optik Sony IMX400. Isu yang lain yang meliputi kehadiran Mi 6 ini pula katakan otak yang memprakarsai kemampuan piranti itu yaitu ada cpu Snapdragon 835 SoC yang memberi kemampuan tangguh.
Xiaomi Mi 6

Malahan, kepada menyeimbangi kemampuan itu Xiaomi Mi 6 pula tanamkan RAM berkapasitas 6 GB yang mempermudah pemakai melakukan aktivitas oleh ponsel canggih itu. Jadi tidak aka suara masalah selanjutnya piranti itu waktu jalan mana kalanya ponsel canggih tanpa ada mesti alami LAG.

Related Posts

Dipacu Snapdragon 835, Harga Xiaomi Mi 6 Bakal Dibanderol Murah
4/ 5
Oleh