Minggu, 05 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha WR250R Terbaru Bekas Lengkap

Hallo mas gan serta mbak gan sekalian…! 
Kesempatan ini saya menginginkan berbagi berita yang mengulas dalam hal bandrol motor cross besutan perusahaan yamaha sekalian penampakan motor itu, nah untuk mas gan yang telah penasaran misal apa panampakan motor itu atau yang telah ke ingin kebelet miliki motor cross namun bingung ingin beli merk motor honda, yamaha, kawasaki atau viar jadi lihat review saya berikut ini : 

Tepatnya selanjutnya tanggal 22 februari 2015 selanjutnya hari minggu yang sebelumnya PT yamaha motor tanah air kembali memberi deretan produknya di tanah air serta vendor yang memiliki logo berlambang garputala ini mendatangkan motor yang tipe trail atau cross. Mungkin saja mas gan sekalian tetap asing bukanlah sebab motor ini bener bener tetap anyar, serta digadang-gadang beritanya telah isu2 terdahulu telah di publish di blognya mas iwan banaran. Yah ini dia motor trail yamaha WR 250r motor yang mempunyai model yang joss gandoss harga nya juga joss gandoss saya dewe yo sampai penaran mas gan karo motor ini. So hadirnya motor ini di pastikan bakal menjadikan persaingan motor dual purpose bakal makin unggul panas, kawasaki memercayakan klx, viar oleh Cross X 200 SE, lalu yamaha memercayakan WR250 r ini. 



Yang lumayan impresif besutan motor cross ini yakni rencananya mas gan sekalian, yakni dual purpose tetapi selanjutnya sebenarnya motor trail ini digolongkan yang menjadi trail "street legal type " apa kui mas gan …? . Jadi street legal type merupakan yang menjelaskan motor trail ini sudah legal atau telah di bolehkan dipakai kepada di jalan raya (on road) yang menjadi mana motor harian biasanya. serta hal itu pula telah di tunjukkan sekali lagi kedatangan tempat kepada plat nomor motor serta pula surat surat resmi seperti motor bebek umum, contoh surat resmi misal STNK, dll 


Oya mas gan sekalian, sebatas berita yang menjelaskan motor trail anyar yamaha ini adalah motor berjenis CBU (complete built up) dengan kata lain import segera besutan negara pembuatnya yaitu jepang dalam kondisi yang tetap utuh. Jadi dapat katakan tanah air itu cuma terima bersihnya saja mas gan. misal yang saya katakan beberapa waktu lalu mas gan yang menjelaskan motor yamaha WR250r ini sesungguhnya telah di perkenalkan lama ke orang-orang tetapi belum launching, alhamduliilah pada akhirnya baru - baru ini yamaha menerbitkan perangkat teranyarnya ke tanah air. Oya kepada pilihan warna sendiri motor ini cuma mempunyai warna biru serta putih. 

Yang menjadi motor anyar besutan perusahaan yamaha, motor wr 250r ini telah mempunyai banyak persaingan terutama ditanah air kita ini, misalnya besutan perusahaan kawasaki terdapat KLX 250, sementara itu besutan perusahaan motor honda terdapat CRF 250, kepada viar terdapat Cross x 200 SE nah tinggal mas gan kuat beli motor yang mana hehe, bila saya sendiri jujur urung mampu gan tuku motor regane seng di atas 50 jutaan hehe.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha WR250R Terbaru Bekas Lengkap
4/ 5
Oleh