Kamis, 16 Maret 2017

Meski Belum Resmi Dirilis, Huawei P10 Lite Sudah Bisa Dipesan Loh

 Sepertinya belum dengan cara resmi launching, Huawei P10 Lite jadi piranti yang lumayan dinantikan dengan pelanggan. Tetapi, apabila Kalian telah tidak sabar menginginkan menggenggam ponsel canggih itu walau belum di pasarkan dengan cara menyeluruh walau demikian piranti Huawei ini telah dapat di punyai.

Melansir droidlime besutan Android Authority, rupanya Huawei P10 Lite telah dipesan di Italia. Kalian dapat memperolehnya besutan retailer on-line Monclick oleh bandrol €349 atau di kisaran Rp4, 9 jutaan. Daya jual dijadwalkan bakal diawali selanjutnya 11 April yang akan datang. Sayangnya, tak terdapat berita dalam hal model bodinya.

Di ketahui Huawei P10 Lite sepertinya adalah ponsel canggih yang mempunyai spek tangguh. Mengadopsi monitor 5, 2 inch beresolusi Full HD. Ponsel canggih ini diprediksikan di dukung chip HiSilicon Kirin 655 octa-core (4x 2, 1 GHz Cortex-A53 & 4x 1, 7 GHz Cortex-A53) serta GPU Mali-T830MP2 dan RAM 4 GB. Ada pula internal media penyimpanan oleh kemampuan 32 GB yang bisa diperluas oleh microSD.
Huawei P10 Lite

Ponsel canggih suksesor besutan Huawei P9 Lite ini pula juga cuma memakai camera tunggal selanjutnya sektor bagian belakang bentuk beresolusi 12 MP serta aperture f/2. 2. Ponsel canggih yang sudah menggerakkan os Android 7. 0 Nougat ini pula mendukung feature keamanan pemindai sidik jari. Huawei P10 Lite bakal mempunyai tiga pilihan warna yaitu warna gold, black, serta white.

Related Posts

Meski Belum Resmi Dirilis, Huawei P10 Lite Sudah Bisa Dipesan Loh
4/ 5
Oleh