Senin, 13 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S

 Xiaomi redmi masuk Tanah air selanjutnya bln. september 2014, handphone android perdana yang mereka bawa ke Tanah air merupakan xiaomi redmi 1s. Smartphone android xiaomi anyar ini, waktu di jual di Tanah air memperoleh sambutan yang begitu elegan. Penggemar perangkat pintar Tanah air nyatanya begitu ketertarikan bakal smartphone xiaomi redmi 1s itu.

Smartphone xiaomi redmi 1s ini sepertinya mendukung spesifikasi yang tangguh, oleh bandrol xiaomi redmi 1s yang cuma 1 jutaan ini pemakai telah dapat rasakan sensasi rom miui 5 oleh kinerja quad core. Pasti bukanlah cuma itu andalan xiaomi kepada impresif ketertarikan orang-orang, terkecuali segi kemampuan di benahi xiaomi redmi 1s ini pula mempunyai berkekuatan camera bagian belakang tangguh yaitu 8 MP. Oleh spesifikasi kemampuan misal itu, xiaomi redmi 1s dapat merasakan skor antutu berkapasitas 21 ribu, kepada unggul tuturnya dalam hal skor antutu xiaomi redmi 1s dapat kalian saksikan selanjutnya gambar berikut ini.

Ada oleh dual sim serta memakai berjenis sim mini sim, xiaomi redmi 1s ini cuma dilengkapi network hingga 3G. Smartphone android xiaomi ini pula telah dukungan usb on the go, yang tetap tidak sering terdapat di handphone android bandrol 1 jutaan. Berukuran monitor termasuk lebar 4. 7 inch beresolusi 720 x 1280 pixels.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Kepada lihat unggul jauh dalam hal spek xiaomi redmi 1s ini, kalian dapat segera lihat infonya berikut ini. Pasti berita ini begitu bernilai kepada kalian mengetahui unggul dalam mengenai smartphone android xiaomi perdana di Tanah air itu, apa bila kalian punya niat beli smartphone android itu.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S
4/ 5
Oleh