Selasa, 14 Maret 2017

Harga Mitsubishi Lancer Dan Spesifikasi Maret 2017

Mungkin saja kalian telah tak asing sekali lagi mengenai mobil sedan yang satu ini, Mitsubishi Lancer. Mobil sedan yang satu ini merupakan satu diantara mobil koleksi besutan perusahaan Mitsubishi yang telah lama ada di bursa pasaran industri otomotif jagat. Mitsubishi Lancer perdana kali dihadirkan yaitu selanjutnya th. 1973, yang mana selanjutnya waktu itu mobil sedan yang satu ini sangat digemari dengan beberapa besar orang-orang di Jagat serta pula Tanah air, serta selanjutnya waktu itu pula mobil sedan ini sudah terjual nyaris di kisaran 7 juta unit. Butuh kalian kenali, Oleh kinerja mesin yang tangguh serta pula berpenampilan begitu cantik dan sporty, Mitsubishi Lancer ini pula pernah ikuti arena balap reli jagat. 



Selanjutnya kajian kesempatan ini, mobil sedan koleksi besutan perusahaan Mitsubishi ini sepertinya lumayan di kenal bakal ketangguhannya yang tangguh saat digeber di jalan perkotaan. Sebelumnya, mobil ini pula disempurnakan oleh spek serta pula di dukung oleh beberapa feature yang berteknologi tangguh maka menjadikan mobil ini layak digolongkan oleh type mobil sedan premium. Bagaimana tak, lihat hal itu besutan sisi label harga bandrol, bandrol Mitsubishi Lancer ini pula di bandrol oleh bandrol yang begitu fantastis yaitu meraih angka di atas 400 jutaan malahan hingga menyentuh nominal 1 milyar. Bandrol yang begitu sangat begitu super fantastis bukan???. 


Oleh bandrol Mitsubishi Lancer yang termasuk mahal, mobil sedan premium yang satu ini sudah didatangkan oleh 2 berjenis yaitu Mitsubishi Lancer EX 2. 0 GT serta Mitsubishi Lancer Evolution X. Ke-2 type mobil itu tentunya mendukung oleh spek yang tidak sama, walau demikian feature pendukung yang disematkan di dalam ke-2 mobil ini tentunya mempunyai kecanggihan yang tangguh. Sementara itu kepada bidang model, mobil Mitsubishi Lancer ini pula mempunyai model yang begitu elegan, menawan serta tentunya mempunyai penampilan yang sporty yang bisa impresif hati untuk generasi orang-orang di Tanah air. Menariknya sekali lagi, mobil ini pula mempunyai logo tiga berlian yang sudah terpasang selanjutnya sektor tengah bumper depannya.

Related Posts

Harga Mitsubishi Lancer Dan Spesifikasi Maret 2017
4/ 5
Oleh