Senin, 06 Maret 2017

Wow, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Berlapis Emas Ini Ditawar dengan Harga Rp 22 Juta

 Hadirnya Nokia 3310 anyar 2017 sepertinya jadi satu argumen tuk memperbincangkan. Terkecuali ada unggul tidak tebal serta nampak ramping, perombakan anyar selanjutnya handphone basic itu kemudian mengadopsi sentuhan beberapa warna jelas misal merah, abu-abu, kuning serta biru. Kehebohan dalam hal hadirnya Nokia 3310 rupanya menjadikan satu vendor Rusia-Italia diberi nama Caviar mendatangkan Nokia 3310 edisi Supremo Putin. Mengambil besutan Tekno Liputan6, Senin (6/3/2017) hadirnya edisi supremo putin itu rupanya ada yang menjadi bentuk penghormatan bagi presiden Rusia Vladimir Putin.

Tahu Nokia 3310 Supremo Putin ini dibesut besutan bahan titanium serta berbalut emas di ada banyak bagiannya. Meterial emas itu disematkan selanjutnya bacaan merk Caviar yang terdapat diatas camera, logo muka Putin yang terdapat di sektor bawah camera, dan satu pelat berukirkan lirik lagu kebangsaan Rusia, tepai dibawah muka sang presiden.

Ini tidaklah yang perdana Caviar mendatangkan handphone besutan material-material premium. Beberapa waktu lalu, vendor pernah membesut iPhone 6 serta 7 edisi Supremo Putin yang pula besutan bahan emas.

Walau sekian, handphone bersejarah ini tidak unggul bakal mengadopsi spek yang serupa oleh buatan HMD Menyeluruh. Lucunya, handphone Nokia 3310 edisi Supremo Putin ini dibanderol bandrol unggul mahal dari pada perangkat regularnya, yaitu dari US$ 1700 atau sepantaran Rp 22, 6 jutaan.

Related Posts

Wow, Nokia 3310 Edisi Vladimir Putin Berlapis Emas Ini Ditawar dengan Harga Rp 22 Juta
4/ 5
Oleh