Jumat, 31 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Mobil Mazda CX-5 Terlengkap

Dijaman yang makin tangguh jadi persaingan di dunia otomotif semakain ketat, hal semacam ini telah ini membuktikan ditanah air kita ini tidak henti-hentinya produsen otomotif keluarkan beberapa produk teranyarnya. Baru - baru ini perusahaan berasal dari jepang yaitu mazda sudah menluncurkan perangkat teranyarnya, beberapa orang-orang terutama penggemar otomotif mungkin saja telah tahu mengenai perusahaan mazda ini. Yaps benar, perusahaan mazda ini tak henti-hentinya berinovasi mendatangkan beberapa produk mobil terbaru. Perusahaan mazda sudah menerbitkan perangkat ternyarnya yaitu tak lain serta tak bukanlah yakni Mazda CX-5, mobil ini termasuk juga kelompok tingkat crossover atau dapat dipanggil oleh small SUV. 



Sebelumnya perusahaan mazda menerbitkan Mazda CX-5, terlebih dulu perusahaan mazda keluarkan All new Mazda 6 yang termasuk juga dalam katagori tingkat yang serupa. Jika tak berinovasi bukanlah perusahaan mazda namanya, sebab perusahaan mazda ini sudah menerbitkan kembali mobil terbanrunya tetapi dikelas yang serupa. Nah loh persaingan di dalam jagat otomotif makin ketat bukanlah, malahan sama-sama memanas. 


mesin mazda CX-5 

Mobil keluaran perusahaan mazda ini termasuk lumayan elegan dikelasnya, hal semacam ini ini membuktikan oleh mengelurakan perangkat teranyarnya yaitu mobil Mazda CX-5. Mobil Mazda CX-5 ini mendukung oleh model yang lumayan impresif pandangan orang-orang terutama penggemar otomotif, hal semacam ini telah ini membuktikan oleh market mobil mazda CX-5 yang lumayan disukai orang-orang serta laku dipasaran. Kepada tahu unggul lanjut mengenai spek mobil Mazda CX-5, kalian dapat membacanya berikut ini yang kita telah siapkan. 

Iterior mazda CX-5 

mazda cx-5 

Spek Mobil Mazda CX-5 

Dimensi 

Mobil mazda CX-5 memiliki panjang x lebara x tetras 4540mm x 1840mm x 1710mm, serta jarak sumbu roda 2700mm. jarak sumbu roda muka yakni 1585, sementara itu sumbu roda bagian belakang 1590 mm, oleh jarak ketanah 215. Kepada bobot mobil mazda adalah 1508Kg serta kepada radius putaran minimum 5. 6mm. 

Mesin 

Perusahaan maxda membawa mobil mazda CX-5 oleh memsin berjenis SKY ACTIV-G 2. 0 L in-line 4 cylinder DOHC oleh memakai 16 katup with dual sequential vslve timing and electronic throttle control, oleh kapsitas mesin 1998cc. Kepada bore x stroke 83. 5mm x 91. 20mm dan rasio kompresinya 13. 0 : 1 serta tenaga maksimalnya 114 Kw (155PS)/6000rpm, serta memiliki torsi optimal 200 Nm (20. 39 kgm)/4000rpm. Idking stop systemnya i-stop, kepada sistem bahan bakarnya memakai kecanggihan Electronically controled direct injection oleh kemampuan t7angki 56 L, dan memakai bahan bakar berjenis unleaded gasoline RON90 or above. 

Sasis 

Selanjutnya sektor ini mobil mazda CX-5 memakai suspense muka SKY ACTIV-Chasis independent MacPherson strut with stabilizer bar, serta suspense bagian belakang SKYACTIV-chasis independent multi-link with stabililzer bar. Kepada sektor pengereman selanjutnya rem muka memakai Ventilated disc, serta rem bagian belakang memakai solid disc. Memakai berjenis steering rak serta pinion, power assist Electronic power assist steering (EPAS) sistem. Putaran roda 2. 7 oleh velg muka serta bagian belakang 17 x 7 J alumunium dan memakai ban berukuran muka serta bagian belakang 225/65 R17 102V. 

Transmisi 

Sektor transmisi mobil mazda CX-5 memakai berjenis SKYACTIV-drive 6 speed activematic with active adaptive shift, serta sistem kemudi front wheel drive 

Harga 

Untu masalah bandrol mobil mazda CX-5 ini termasuk lumayan terjangkau yakni Rp. 410. 000. 000, - hingga Rp. 500. 000. 000, - 

Sekian yang dapat saya berikan, mudah-mudahan berguna serta jadi rujukan buat kalian saat akan mempunyai mobil mazda CX-5. Terimakasih.

Related Posts

Spesifikasi dan Harga Mobil Mazda CX-5 Terlengkap
4/ 5
Oleh