Rabu, 29 Maret 2017

Harga dan Spesifikasi LG K10 Pro, Android Nougat Andalkan Kamera Selfie 8MP dengan ‘Wide Angle’ Senilai 3 Jutaan

 LG adalah perusahaan raksasa berasal dari Negeri Ginseng yang sampai kini di kenal oleh beragam macam-macam produknya yang mengagumkan. Brand itu adalah perusahaan penghasil alat-alat elektronik misal mesin pencuci, almari es, tv sampai ponsel canggih. Piranti LG yang kita kenal bukanlah hanya satu ponsel canggih yang bebrapa umum saja. Sampai kini LG memberi kwalitas paling baik kepada deretan ponsel canggih mereka.

Bicara masalah ponsel canggih besutannya, beberapa waktu lalu LG pula sudah meluncurkan K20 yang mengadopsi spek impresif. Ponsel canggih LG K20 di desain oleh kecanggihan panel IPS LCD selebar 5. 3 inch. Bentangan monitor itu tetap dibungkus oleh pelindung Corning Gorilla Glass yang menjadi proteksi yang elegan. Mengunggulkan camera paling utama 13MP, ponsel canggih itu jalan dalam versus OS Android Nougat. Dapat diambil kesimpulan apa bila LG beberapa waktu lalu meluncurkan pirantinya dengan cara up to date, bukanlah tidak mungkin saja apa bila kepada ponsel canggih teranyarnya ini pula bakal dilengkapi spek tangguh. Katakan saja kepada satu ponsel canggih anyar LG oleh nama K10 Pro, yang bakal diterangkan dalam hal spesifikasinya bersama bandrol yang di tawarkan.

LG K10 Pro merupakan ponsel canggih anyar LG yang dengan cara resmi launching selanjutnya bln. Maret 2017 ini serta selekasnya meluncur dipasaran oleh suguhan warna coklat. Ponsel canggih ini dilengkapi kehadiran SIM ganda oleh type Nano. Itu bermakna type slot card yang dipakai begitu kecil, sebab type nano adalah type yang unggul kecil dari pada potongan SIM Micro.

Tahu konektivitasnya, ponsel canggih itu sudah di dukung oleh network 4G LTE yang dapat menjadikan akses internet unggul kencang serta pastinya tidak mengonsumsi banyak saat. Misal selanjutnya ponsel canggih LG K20, model ini pula jalan dalam versus OS Android Nougat yang memberi keunggulan feature sendiri. Ini bakal jadi upgrade trend selama th. 2017.

Related Posts

Harga dan Spesifikasi LG K10 Pro, Android Nougat Andalkan Kamera Selfie 8MP dengan ‘Wide Angle’ Senilai 3 Jutaan
4/ 5
Oleh